Awas! Pribadi Tertutup Rawan Terkena Penyakit Stroke Dini

Awas! Pribadi Tertutup Rawan Terkena Penyakit Stroke Dini
Tahukah anda , menurut penelitian mengumumkan bahwa kebanyakan penderita stroke adalah kepribadian yang cenderung pendiam. Mengapa demikian ? Hal ini di karena pribadi pendiam cendurung memiliki sifat pemikir dan tidak terbuka dan memendam semua masalah nya sendiri . Penyakit stroke merupakan penyakit yang menyerang bagian pembuluh darah otak, nah orang pendiam cenderung menyimpan semua masalahnya sendiri tanpa dibagikan kepada orang lain.
Alhasil , pribadi pendiam cenderung sebagai sosok pemikir , dan tertutup. Berbicara sosok pemikir , biasanya pola tidur nya juga sering larut malam. Kebiasaan yang seperti ini membuat tekanan darah menjadi tinggi , jika tubuh kita terbiasa memiliki tekanan darah yang tinggi bukan tidak mungkin jika penyakit stroke dapat menyerang kita kapanpun . Penyakit ini menyerang tidak mengenal usia , mulai dari anak-anak , remaja , dewasa pun bisa juga terkena penyakit stroke .
Pribadi pendiam sendiri , biasanya memiliki dunianya sendiri yang orang lain tidak begitu mengerti dan bahkan kebanyakan pribadi pendiam tidak memiliki banyak teman karena ia tertutup  dengan semua orang.
Hubungan pribadi pendiam dengan penyakit stroke adalah , penyakit stroke merupakan penyakit akibat terganggu nya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan tersumbatnya aliran darah di otak sehingga penderita akan mengalami gangguan dalam gerak terasa berat , berbicara sulit , dan badan terasa lemas.
Pribadi pendiam adalah tyipical yang cenderung memikirkan semua masalah nya sendiri tanpa di bagikan kepada orang lain . Hal ini dapat mengakibatkan tersumbatnya aliran darah di dalam otak karena otak di paksa berpikir sedemikian rupa tanpa adanya hiburan. Sehingga pembuluh darah di otak pengalami gangguan dan bisa  mengakibatkan pecahnnya pembuluh darah di otak.

 Tips :
"Lebih baik menjadi pribadi yang terbuka , karena dengan memiliki sifat terbuka kita tidak akan merasa terbebani oleh masalah justru dengan kita berbagi masalah siapa tahu kita akan mendapatkan solusi dari teman yang tidak kita duga ".

Baca juga :
Faktor Terkena Penyakit Stroke
Jenis Makanan Penyebab Darah Tinggi

0 Response to "Awas! Pribadi Tertutup Rawan Terkena Penyakit Stroke Dini"

Post a Comment

Pembaca yang baik bukanlah ia yang diam , tapi tanggapilah setelah sesudah membaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel